Connect with us

Apa itu Balala live

Linux

Apa itu Balala live

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA — Anykey Technologies (Hongkong) bekerja sama dengan PT Aplikasi Media Digital meluncurkan Balala Live. Balala Live merupakan sebuah aplikasi sosial media dengan teknologi live streaming video (melalui telepon pintar).

“Balala Live memungkinkan seorang penyiar berinteraksi dengan ribuan bahkan jutaan penonton secara bersamaan dan juga secara live kapan pun dan di mana pun mereka berada,” kata Direktur Balala Live Indonesia Setiawan Wijaja dalam acara Peluncuruan Balala Live di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (1/9).

Setiawan Wijaja menjelaskan Balala Live memanfaatkan perkembangan teknologi yang sangat cepat sekarang ini untuk memberikan kemudahan bagi seorang artis, selebritas, figur publik atau talent untuk berinteraksi. Mereka tetap bisa menjalin komunikasi dengan para fan dan masyarakat luas di sela-sela kesibukannya.

Berbeda dengan beberapa aplikasi serupa yang telah diluncurkan di Indonesia, Balala Live hanya memberikam akses ekslusif kepada penyiar yang memenuhi kriteria, standar serta etika yang telah ditentukan oleh Balala Live. Hal ini untuk menghindari konten-konten yang bersifat negatif misalnya pornografi, Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA), merokok, minum-minuman beralkohol, serta obat-obatan terlarang yang semuanya akan berdampak negatif kepada masyarakat.

Untuk menjadi penyiar, selain harus memiliki penampilan yang menarik akan dilakukan proses seleksi, penyaringan dan juga pelatihan. Balala Live juga telah mendapatkan dukungan dari banyak artis Indonesia seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Laudya Cynthia Bella, Jessica Iskandar, Melly Goeslaw, Julia Perez, Prilly Latuconsina, Al Ghazali, Syahnaz Sadhiqa dan masih banyak lagi.

Di samping itu, lebih dari 300 talent terpilih juga telah berkomitmen untuk memberikan siaran terbaik mereka di berbagai bidang. Seperti kuliner, fashion, travelling, olahraga, kesehatan, bernyanyi, dan lainya. Balala Live sekarang telah dapat diunduh di Google Play (Android) dan Appstore (IOS)

Continue Reading
You may also like...

Saya hanyalan orang yang punya harapan lebih. selanjutnya biar tuhan yang menentukan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Linux

To Top